6 Hotel Terbaik di Malang Untuk Liburan Keluarga

shares |

1. Kusuma Agrowisata Hotel


Terletak di kota Batu, Kusuma Agrowisata bisa dibilang sebagai pelopor wisata agro di Indonesia. Berdiri di atas lahan seluas 60 hektar, Kusuma Agrowisata tidak hanya memiliki penginapan, tapi juga area wisata perkebunan sendiri yang menjadi daya tarik utamanya. Ada kebun apel, jeruk, jambu merah, buah naga, dan stroberi yang buahnya bisa Anda petik sendiri. Selain itu, hotel ini menyediakan wahana outbound, air soft gun, ATV ride, flying fox, hingga waterpark. Dengan fasilitas dalam hotel sebanyak ini, liburan Anda bersama keluarga pasti terasa lebih menyenangkan.

2. Hotel Santika Premiere Malang


 Terletak di pusat kota Malang, Hotel Santika Premiere Malang hanya berjarak 15 menit dari bandara dan dekat dengan pusat perbelanjaan setempat. Memiliki 111 kamar bergaya modern, Anda yang memiliki anak kecil pasti senang menginap di sini karena ada connecting room yang memungkinkan Anda mengawasi si kecil tanpa perlu kehilangan privasi Anda bersama pasangan. Selain itu, Hotel Santika Premiere Malang menyediakan fasilitas rekreasi seperti kolam renang, fitness center, dan spa.
 
3. Jambuluwuk Batu Resort


Berjarak hanya 10 menit dari Jatim Park dan 15 menit dari Batu Night Spectacular di kota Batu, Malang, Jambuluwuk Batu Resort bisa menjadi pilihan Anda untuk berlibur bersama keluarga besar. Mengapa? Karena resor ini menyediakan villa berisi 3 hingga 4 kamar dalam satu bangunan villa dan dilengkapi dengan fasilitas seperti dapur, meja makan dengan 6 kursi, ruang keluarga lengkap dengan TV kabel, wi-fi gratis, serta kamar mandi di setiap kamarnya. Dikelilingi taman asri yang sejuk, Jambuluwuk Batu Resort juga memiliki berbagai fasilitas menarik untuk liburan besama anak, seperti kolam renang, playground, flying fox, ATV, lapangan tenis, lapangan basket, jogging track, kolam pancing, hingga pusat kebugaran, sauna, dan tempat karaoke.

4. Kartika Wijaya Batu Heritage Hotel

 

Terletak di kota Batu, Malang, Kartika Wijaya Batu Heritage Hotel adalah hotel bintang 4 dengan desain tradisional yang mengandung unsur kolonial, tapi tetap dibalut dengan kesan modern. Tergolong sebagai hotel mewah, Kartika Wijaya Batu Heritage Hotel menawarkan beberapa fasilitas untuk liburan bersama keluarga, seperti kolam renang, klub anak, lapangan tenis, serta restoran yang berada di tepi kolam dan taman yang asri.

5. The Singhasari Resort

 

Masih terletak di kota Batu, The Singhasari Resort memiliki label bintang 5 dan terdiri atas 193 kamar mewah bergaya tradisional kontemporer. Sebagai resort bintang lima pertama di Jawa Timur, The Singhasari Resort memiliki beberapa fasilitas yang sangat cocok untuk liburan Anda bersama keluarga, seperti flying fox, lapangan basket, lapangan tenis, klub anak, golf mini, dan tentunya kolam renang.

6. Kampung Lumbung Boutique Hotel
Satu lagi hotel di kota Batu yang bisa menjadi pilihan liburan Anda bersama keluarga, Kampung Lumbung Boutique Hotel namanya. Memiliki dua jenis akomodasi, kamar biasa dan villa, Kampung Lumbung Boutique Hotel memiliki 16 kamar dan 5 villa yang bisa disewa untuk liburan bersama keluarga. Berbagai fasilitas menarik pun telah disediakan, seperti kolam renang, taman, tempat spa, dan area outbound. Dengan mengusung konsep eco friendly boutique hotel, Anda bisa menikmati suasana alam yang nyaman dan menyegarkan.

 



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar