4 hotel unik dan keren di Lombok yang nyaman untuk Liburan

shares |

1. Rumah Hobbit di atas bukit: Mentigi Bay Dome Villas


Resort menawan ini bertengger di atas sebuah bukit menghadap langsung ke arah laut biru.
Begitu melangkahkan diri ke dalam, Anda seolah langsung dibawa menuju negeri fantasi yang berisi bangunan-bangunan berasitektur unik yang sepintas akan mengingatkan pada rumah-rumah bangsa Hobbit di film Lord of the Rings.


Anda bahkan bisa menginap di connecting dome villas yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang menghadap laut.

2. Mengarungi samudera dengan kapal bajak laut: Al Isra Pirate Boat
Menginap di resort pinggir pantai atau di kaki gunung? Ah, itu sih sudah biasa. Ingin mencoba sesuatu yang benar-benar berbeda? Bagaimana kalau liburan kali ini Anda habiskan di atas sebuah kapal yang mengarungi lautan luas!



Al Isra merupakan sebuah kapal yang terinspirasi dari kapal tradisional Bugis yang terkenal, yaitu Pinisi. Terbuat dari kayu jati yang kokoh, kapal tradisional ini terdiri dari 4 buah kabin dengan total lima buah ranjang berbagai ukuran (kapasitas total 12 orang).

Tak perlu khawatir, meskipun tidak semewah seperti kapal pesiar, namun kapal ini menggunakan perlengkapan keamanan yang cukup modern, seperti GPS, program navigasi, dan lain sebagainya. Ditambah lagi dengan adanya anak buah kapal yang langsung didatangkan dari Sulawesi Selatan!

3. ‘Gubuk’ mewah di pinggir pantai: Jeeva Beloam Beach Camp
Jika Anda ingin menghindar dari hiruk pikuk kota besar namun tetap menghendaki kenyamanan khas resort bintang lima, maka Jeeva Beloam Beach Camp adalah jawabannya.
Terletak di tengah-tengah hutan lindung seluas 55 hektar, kesebelas pondok “Beruga Pantai” yang  terdapat di Jeeva Beloam Beach Camp ini tampak begitu menyatu dengan suasana alam di sekitarnya.



Lihatlah, kayaknya Anda bakal memerlukan alarm agar bisa terbangun dari tidur di kamar yang super-nyaman seperti ini!
Dan asiknya lagi, Jeeva Beloam Beach Camp berdiri tepat di bukit-bukit pasir dengan panorama pantai pribadi yang begitu eksotis. Sehingga di mana pun berada di dalam resort ini, Anda akan dapat melihat keindahan alam yang tak terjamah.

4. Sentuhan futuristik di tengah alam: Villa Sapi
Jangan tertipu oleh namanya, karena di sini Anda tak akan menemukan seekor sapi atau bangunan berbentuk sapi.
Vila yang sangat unik ini berada di lokasi yang cukup tenang di tengah-tengah alam bebas dengan desain yang memadukan unsur tradisional dengan sentuhan futuristik.


Ada lima buah kamar tidur yang cukup luas lengkap dengan jendela-jendela berukuran besar sehingga memungkinkan cahaya dari luar masuk menerangi ruangan. Vila yang dirancang oleh desainer asal Kanada, David Lombardi ini memadukan elemen  tradisional sehingga menghasilkan sebuah karya bernuansa kontemporer.
Dengan semua fasilitas yang bisa bikin liburan terasa lebih lengkap tanpa harus pergi jauh-jauh, maka vila ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai saat liburan.
Tapi ada satu hal yang pastinya akan mengecewakan Anda.
Yaitu ketika waktu check-out tiba dan harus meninggalkan tempat indah ini.

 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar